Iklan paling kreatif yang dibuat di Jalan Raya

Bagikan Ke :

Terkadang, untuk memperkenalkan suatu produk kepada konsumen, banyak cara di lakukan oleh produsen produk tertentu salah satunya dengan iklan. Iklan biasanya dimuat di Televisi, Radio, Internet, Media Cetak dan media lainnya yang dinilai ampuh untuk mempromosikan produk yang diiklankan. Namun, iklan pada gambar di bawah ini, sang produsen menggunakan Jalan Raya sebagai media promosi dan uniknya memanfaatkan properti yang sering kita lihat di Jalan Raya, Mau tahu seberapa uniknya?, Kita lihat yuk Sob, Lanjut . . . .

1. Iklan Kentang Goreng Mc Donald, unik khan sob, efek kentang gorengnya itu merupakan Zebra Cross untuk menyeberang bagi pejalan kaki.

08


2. Iklan alat tulis Fedex, menggunakan pembatas trotoar

09


3. Sobat Herry pasti tau khan ini iklan apa?, Yup bener, ini iklan Correction Tip atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Tip-ex. Iklan ini menunjukkan seolah-olah Zebra Cross yang ada di Jalan Raya tersebut dibuat menggunakan produk pengiklan. Unik khan sob?.

10


4. Ehmph, Unik ya iklan sempoa ini, memanfaatkan penutup drainase jalan raya juga.

11


5. Iklan paling unik dan simple, namun pesan yang disampaikannya jelas banged sob, padahal cuma menggunakan peralatan barbeque doank. Iklan ini juga menggunakan penutup drainase jalan raya. Ada yang butuh peralatan barbeque yang baru? Call Vijay . . .he 3x jadi ikutan promosi juga ne Admin Catatan Herry.

20

21


6. Iklan ini sebenarnya efek 3D (Tiga Dimensi) sob, keliatan nyata khan?

03

22

23


7. Nah kalo ini iklan dot bayi, Suerr, Admin Gak Boong koq . . .

01

02


8. Hot Coffee, ada yang mau minum kopi hangat langsung dari jalan raya?.

27


9. Iklan Kamera Digital, yang narsis di Facebook silakan berfoto. Jepret, Edit, Upload, terus di like dan dikomen. *Efek Narsis Anak Gaol Jaman Sekarang*

25

***

Ok, mungkin segitu aja dulu dari gw sob, ntar update lagi yang unik-unik. Tetep nongkrong disini ya sob???, sambil ngopi, tu kopinya ambil dari iklan diatas . . .


:s_up2:



0 komentar on Iklan paling kreatif yang dibuat di Jalan Raya :

Silakan berkomentar . . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...